Report RSS Today 3 March 2013

Posted by on

SORRY FOR I NEVER ONLY FOR FEW YEARS... I HAVE ALREADY JOB ON REAL WORLD... NOT IN CYBER WORLD... I KNOW... I DO NOTHING FOR ANYBODY BUT I CAN'T RESIST REALITY THINGS..

Now who want really know thing happen when our life is poor and other people do nothing to us.. otherwise my country lead by clown with much talking of sh*t on pragmatics situation... everybody not enough get jobs... everyone excited and fear about bad**s doomsday 2012 ago... any hypocrite people with his propaganda religion.. potential scientist are not supported on this country... oligarchy and semi-authoritarian talk much about democracy on his mindset... and your TV's have a bad quality program... your TVs program make yourself bored with drama crap with how your kids trying to teach how to kissing her friend.. or the worst is how your 15 years old kid having a f*ck with his classmate and record it into files named 3gp. what a dump and what a crap..!!

Many corruption depend on TV.. everyone watch it... and other people wants to take piece of corruption "cake" and the funny thing if u get corruption u not in jail with 50-100 years time served.. but only 2-3 years time served...!

However... if each individual have a critics solution... if another groups have brilliant idea to making this fake system on this country turn into big civilization... people must have spirit of resistance... people must spirit of self-determination.. at least this country back to his history line..!

Not For gamer only... not for poor people... not for labor and farmer only... but its for this Goddamn country..


YES OR NOT?!

ITS DEPEND ON YOUR MIND...

Post comment Comments
AudDaGokil
AudDaGokil - - 96 comments

yah, mungkin inilah dunia........
now, money control everything, from your life until your death,
tetapi, untungnya TUHAN memberi kita agama, dan kitab-kitab nya

okey, sebelum kau memberi kesan negatif pada comment ini, ini tidak ada pembedaan, penhinaan, maupun penistaan agama(dilihat dari nama kau kayaknya kau seorang kristiani)

agama sayah (islam) mengajarkan bahwa jika anda mempunyai harta, anda harus memberikan sebagian pada kaum miskin,karena sebagian harta anda adalah hak mereka. karena itu sebenarnya jika dunia ini agamis (mau agamis ama kristen kek, islam kek, hindu budha kek, soalnya agama kan gak ada yang menyesesat dunia kan?),sosialis, liberalis, maupun campuran seperti kita itu bukanlah masalah, dikarnakan jika kita mau berbagi sesama, maka dunia ini akan damai, tentram, dan sejahtera, tidak seperti sekarang, orang-orang pelit pada sesama, ngasih sumbangan aja susah, orang minta sumbangan aja disangka penipu, orang ngamen malah diusir, jualan asongan malah gerobaknya diancurin, padahal mereka melakukan itu untuk MAKAN, bukan KESENAGAN (ya iyalah, goblok lu dhi)jadi jika kita tidak menjadi pioneer dalam melaksanakan peduli sesama siapa yang akan melakukanya siapa dong?

Reply Good karma Bad karma+1 vote
n5p29
n5p29 - - 8,538 comments

masalah orang ngga mau ngasih kayaknya bukan masalah pelit menurut gw. sebenernya orang ngga mau ngasih itu karena NGGA PERCAYAAN sama orang lain. hal kayak gini ditemuin di kota2, klo di desa orang masih saling pengertian+kerjasama. sebabnya gara2 urbanisasi, kepadatan penduduk, sempitnya lapangan pekerjaan, mendorong orang jadi berbuat apapun untuk hidup, termasuk berbuat kejahatan. kasusnya udah terlalu banyak, makanya orang2 kota pada individualis dan ngga percayaan.

balik ke blognya godpein.
pertama, kok judul, isi, sama videonya menurut gw aga saling ngga nyambung ya? (-_-')
kedua, jeleknya sosialis itu.. hak perseorangan ngga diakui. tapi bukan berarti sosialis jelek. misalnya setau gw ada negara sosialis yg berhasil, kuba.
ketiga, siapa bilang money is everything? money is control your life until your dead, tapi uang bukan segalanya. masih ada orang yg bisa hidup meski ngga ada uang.

Reply Good karma Bad karma+2 votes
Vegantor
Vegantor - - 221 comments

ya uang bkn segalanya lah dan itu benar masih ada orang yg busa hidup

Reply Good karma Bad karma+1 vote
godpein Author
godpein - - 323 comments

tidak lah seperti itu, money is control your life until your death, i not accept your word NP, yang mengontrol kita adalah Tuhan, itu adalah takdir yng sudah ad sejak kita lahir, dan kita tgl hanya jalani takdir itu aja . Uang itu hanya barang, uang itu hanya bisa membuat kita kepuasan sementara....
kita hanya dititipin untuk menjaga bumi ini bukan untuk membawa uang saja
dan kita di atur Tuhan untuk Bertahan hidup dr dunia skarang yang sudah terbalik, Budaya dan Alam harus d terapkan pada sifat manusia bkn budaya uang sobat

Jika kmu menganggap uang adalah segalanya maka kamu akan menjadi gila akan kekayaan hidup
Aq saranin Sebelum Jaman Revolusi Datang
Sebaiknya kau mempersiapkan dan perbaiki hidup kalian terlebih dahulu

Reply Good karma+1 vote
godpein Author
godpein - - 323 comments

Aq britau ke kalian

Kanjeng Gusti ALLAH sampun nggawe
rancanginpun in dumateng dunya

Jadi Semua itu sudah di atur Oleh Tuhan dan kta manusia hanya bisa menjalani dan bertahan dari dunia sekarang.....

Surya Lan Dunya Digawe aken Gusti Allah untuk
manungsa in dunya

Reply Good karma+1 vote
Post a comment

Your comment will be anonymous unless you join the community. Or sign in with your social account: