my name is Audhi, not, i'm not a sportcar, i'm a human.

Image RSS Feed Latest Screens
DJ Aud bin Thrax, son of Dr. thrax RAH-66 Comanche GLA
Groups
Hamachi Servers Group

Hamachi Servers Group

Fans & Clans group with 40 members, must apply to join

This little group is for players who want to play with real oppomnets! If the game dosen't allow you to go online, this place is for you!

I  LOVE  ISLAM

I LOVE ISLAM

Fans & Clans group with 142 members, open to all members

To all Muslims brothers here and all people that respect Islam , This Group to show the Truth of Islam to the people ,We respect the other so respect...

Indonesia ModDB Community

Indonesia ModDB Community

Geographic group with 118 members, open to all members

Group for fellow ModDB users from Indonesia, the great conqueror of Southeast Asia. Join us if you feel you're Indonesian enough (no matter what your...

SAGE 2D & 3D fans

SAGE 2D & 3D fans

Fans & Clans group with 1,332 members, open to all members

For fans of C&C, BFME and Dune games, plus every game using one of the universes as its battleground.

Post comment Comments  (30 - 40 of 76)
n5p29
n5p29 May 31 2009, 7:33am says:

Lu bilang KOPASSUS singkatan yg jelek? Kopi Panas Susu?
Jangan salah, orang luar ngga mikir gitu. Klo mau kerenan dikit:

KOPASSUS = Komando Pasukan Khusus = Special Force Command

+2 votes     reply to comment
AudDaGokil
AudDaGokil May 30 2009, 12:40am says:

yaa.....
gue nulis apa yang gue tau dr pelajaran IPS ajaaaa.....
sosialis sebenernya gue gak tau-tau amat.....
hehehe, **** ah.....

+1 vote     reply to comment
godpein
godpein May 29 2009, 11:33pm says:

KLO km lihat skarang Russia,RRC,Korea Utara mengalami kemajuan teknologi dan ekonomi yang sangat pesat setelah Uni Soviet retak, itu sosialisme yang sangat menonjol sekali, dang sangat pesat lho kemajuannya negara sosialsime itu, skarang tergantung dri kita sendiri/masyarakatnya.. klo pemerintah dah ngadopsi cara sosialisme yang menonjol truz masyarakatanya gk sadar" gmn negara bisa berkembang-kembang jdan,sama aj kek masyarakat udah sadar truz pemerintahnya jusru mao ngadopsi paham salah, sma aj kan .... itu terjadi di Indonesia skarang yang masyarakatnya tdk sadar jusru memilih pemerentihanan yang mengadopsi sistim neo-liberal, ya gmn mw berkembanglah toh klo km isa liat kta skarang di jajah pke penjajahan modern (penjajahan sistim ekonomial) liatlah Lapindo skarang, block CEpu,Freeport, dan usaha" besar seperti apartemen, mal" apakah itu bkn dr modal asing, yng jelas pasti memang dari modal asing, modal asing boleh saja masuk, tpi harus d batasin sektiar 30 % aj, gk boleh menanam modal 60% kek skarang sedangkan modal usaha negara sendiri 30% padahal itu d negaranya sendiri, itu jelas akan menindas rakyat kecil, klo gtu" truz y mw kapan negara kita mw berkembang --z toh rakyatnya msh d bodohin ma pemerintahan skarang .....

+1 vote     reply to comment
AudDaGokil
AudDaGokil May 30 2009, 1:37am replied:

o iya, RRC gak pake sosialis lagi, dah pake liberal.....
korut mah sengsara akang......... dipingpin nya juga ama diktator.....
kalo russia..... kayaknya sosialis yang maju......
dan....... banyak titik-titik deh........ hehehe........

+1 vote     reply to comment
godpein
godpein Jun 5 2009, 1:35pm replied:

hey hey hey, RRC not a liberal, RRC still socialist country , menurut pandangan km RRC kek liberal yach.. bkn sebenarnya, RRC skarang dah mengalami kemajuan ekonomi makanya modal asing masih tetep boleh masuk, tpi soal penganut pertama sosialisme itu no 1 Russia dan no 2 RRC , klo km tau sejarah G-30 S PKI , knapa pas peristiwa itu hubungan Indonesia dengan China Rusak berat, karena China mempunyai sistim komunisme no 2 selain Russia, so RRC not a liberal dude :)

+1 vote     reply to comment
AudDaGokil
AudDaGokil Jun 7 2009, 8:17am replied:

wow, i'm must discussion it with my teacher, he told that china can take a fast movement on economic because china use a economic liberal....

it's time to kick my *** teacher
hehehe, just kidding ;)

+1 vote     reply to comment
godpein
godpein Jun 7 2009, 9:55pm replied:

U teacher are bad topic about china, so u can try new surfing onto google web,in History.. China not be Liberal, that's wrong way, China fisrt new Ideology is Communist, and now after Communist party Broken himself,after this China make move with Russia and make new ideology,that's ideology is Sosialist,and China cannot could be Liberal, U are teacher maybe do not undertood about sosialist, u teacher Aligment with liberal like SBY right, so i belive u teacher choose SBY-Bodiono in National Vote later....

+1 vote     reply to comment
AudDaGokil
AudDaGokil May 29 2009, 4:16am says:

tapi sosialis lebih baik jika dilihat dari sisi prikemanusiaan, tidak akan adanya penindasan-penindasan dari si kaya kepada si miskin, juga akan terciptanya kekuatan kerja sama yang kuat karena tidak akan ada kecemburuan ekonomi, dan saya pikir kekuatan mereka akan sangat besar jika mereka berperang........

asal jatah dari pemerintah gede ajah........

+1 vote     reply to comment
godpein
godpein May 29 2009, 11:22pm replied:

bkannya tidak mau berkembang, klo itu tegargantung sifat pemikiran kta aj, sekarang klo kita niat aj ma kehidupan kita tdak menungguh uang dr pemerintah jg isa hidup enak, sosialis bkn yng km bayangkan = tidak bisa berkembang, kata siapa blang gtu, sosialisme itu itu menghimbai maskayarakat akan kerjasama dan membangun perekonomian lebih kuat dan maju, bkn karna masyarakat mw nunggu bayaran tiap blan dr pemerintah, klo masalah masyarakat nunggu bayaran dr pemerintah itu bagi kaum yang tdak mampu ato masyarakat kelas bawah, klo kita dah hidup enak ngapain perlu d biaayin pemerintah, toh pemerintah juga tau mana yng masyarakat hidupnya mapan dan mana masyarakat hidupnya yng menderita kelaparan itu bisa di lihat dri BPS daerah

+1 vote     reply to comment
AudDaGokil
AudDaGokil May 29 2009, 4:13am says:

sejujurnya, apa yang di maksud sosialis=tidak mau berkembang, contoh: jika anda tinggal di negara sosialis, dan anda dan anda adalah genius, apa yang akan anda lakukan? membantu negara? buat apa? toh keuangan kita tetep sama kayak si bodoh. jika anda adalah usia pelajar, buat apa belajar?, toh saya juga akan mendapat uang dari pemerintah?, dan apabila negara anda mendapat crisis keuangan, maka istilahnya anda hanya bisa makan tanah........

+1 vote     reply to comment
Post a Comment
click to sign in

You are not logged in, your comment will be anonymous unless you join the community today (totally free - or sign in with your social account on the right) which we encourage all contributors to do.

2000 characters limit; HTML formatting and smileys are not supported - text only

Level
Avatar
Avatar
Offline Since
Dec 16, 2010
Country
Indonesia Indonesia
Gender
Male
Member Watch
Track this member
Statistics
Activity Points
262
Rank
9,039 of 467,457
Watchers
0 members
Time Online
1 day
Comments
96
Site Visits
311
Profile Visitors
2,563 (1 today)
Contact
Private Message
Send Now
Email
Members Only
n5p29
n5p29 friends since May 21, 2009
AthrunZala02
AthrunZala02 friends since May 28, 2010
RK44
RK44 friends since May 28, 2010
uzzybotak
uzzybotak friends since May 28, 2010
godpein
godpein friends since May 18, 2009
XenoAisam
XenoAisam friends since Jul 9, 2009
Red_Hawk
Red_Hawk friends since Jan 22, 2010
EoCORE
EoCORE friends since Feb 15, 2010
afiqhanifah
afiqhanifah friends since Jun 19, 2009
.id
.id friends since May 28, 2010